Pages

Wednesday 7 November 2012

Dimanakah Bidadari Qu??

rolleyes Tertulis dari pena hati, teruntuk calon istriQu, yang akan menjadi bidadari dunia & akheratQu..
lol Ukhti,,, Engkau terlalu indah untuk dipandang, akupun sanggup menundukkan mata sebelom menghalalkanmu..
redface Ukhti,,, Engkau terlalu berharga untuk di sentuh, maka Qu bersedia menjaga jarak denganmu..
biggrin Ukhti,,, Engkau bagai butiran cahaya pagi hari, bersinar terang nan lembut, Engkaulah perhiasan terbaikdari semua yang ada, sungguh kemuliaanmu lebih tinggi dari permata, hingga diri ini merasa sangat tak pantas memilikimu..
wink Ukhti,,, Sungguh kesabaranmu lebih luas dari samudra, yang selalu menungguQu untuk menjemputmu, ketahuilah akupun ingin segera datang, akan tetapi diri ini malu akan semua kekuranganQu, disini Qu belajar menjadi pantas untukmu.. disini Qu persiapkan diri agar mampu mengemban amanah yang begitubesar ini. diriQu tak mampu menjadi nahkoda selama belom memiliki petunjuk arah yang benar. Bahtera yang kita jalankan pun tak akan berpindah dari pelabuhan sebelom Qu tau bagaimana mengibarkan layarnya..
mrgreen Duhai bidadariQu calon istriQu,,, Bila engkau inginkan yang sempurna dariQu maka tak akan pernah ada aku untukmu, seperti yang engkau tau engkaulah tulang rusukQu, tanpamu tetaplah diriQu tiada utuh, dengan engkau di sampingQu merasa sempurnalah diriQu..
rolleyes Duhai bidadariQu tulang rusukQu,,, akan Qu lembutkan hatiQu untukmu, agar engkau merasa nyaman di dalam dadaQu..
biggrin Duhai bidadariQu kekasihQu,,, jannah iLLahi adalah tujuan kita, lautan adalah yang akan kita lalui, manis akan diselingi pahit yang mewarnai perjalanan kita..
smile Duhai bidadariQu bersediakah engkau menemaniQu hingga tujuan terakhir????

MAU? MAU? MAU?


0 comments:

Post a Comment